Ramdhyana NQ: Perempuan Indonesia Kedepan Lebih Maju Lagi, Lebih Tangguh dan Mempunyai Hak Sama Untuk Menjadi Pemimpin

Ramdhyana NQ: Perempuan Indonesia Kedepan Lebih Maju Lagi, Lebih Tangguh dan Mempunyai Hak Sama Untuk Menjadi Pemimpin

 

 

 

 

Ramdyana Bela Negara 1Partaibulanbintang.com, Jakarta – Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) bekerja sama dengan Kementrian Pertahanan RI, Mengadakan “ Pelatihan Penguatan Kapasitas Pemberdayaan Perempuan Bela Negara” yang bertempat di Badiklat Kemhan, Rumpin, Bogor, tanggal 5-7 Juli 2017.

Menurut ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Aksi Sosial Kemasyarakatan DPP Partai Bulan Bintang  Hj. Ramdhyana Nuzul Qadrina,SH, yang juga mengikuti diklat menerangkan bahwa, berbagai instansi dan organisasi terlibat pelatihan seperti Deputi kesetaraan gender (pegawai ASN/Non ASN), Deputi Bidang perlindungan hak perempuan(pegawai ASN/Non ASN), Kowani, Komnas Perempuan, KPPI, Fatayat NU dll.

Hj. Ramdhyana Nuzul Qadrina,SH mengatakan,”banyak yang didapatkan dari pelatihan itu menjadi perempuan mandiri tangguh dan bagaimana kita bersosialisasi” ujar Bendahara I DPP Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI). Senin (10/07/2017).

 

 

Ramdyana Bela Negara 2

Dari hasil diklat Ramdhyana menyarankan,” perempuan-perempuan Indonesia kedepan lebih maju lagi lebih tangguh dan mempunyai hak sama untuk menjadi pemimpin” tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya diklat ini baik untuk perempuan Indonesia menjadi mandiri dan matang berorganisasi. (lud.pbb)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply