Perhelatan Pemilu Serentak 2019 Pulau Jawa Menjadi Sangat Menarik dan Penting Untuk Diperebutkan

Perhelatan Pemilu Serentak 2019 Pulau Jawa Menjadi Sangat Menarik dan Penting Untuk Diperebutkan

Partaibulanbintang.com, Jakarta – Mendekati perhelatan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019 pulau Jawa menjadi sangat menarik dan penting untuk diperebutkan oleh semua partai, menurut Wasekjend DPP Partai Bulan Bintang Muh Ludfi Adi Susilo pulau Jawa menjadi sangat fokus untuk menempatkan kader-kader yang militan, loyalitas yang tinggi, jaringan yang kuat dan tepat supaya bisa mendongkrak suara untuk menempatkan kader terbaik di senayan 2019. Rabu (21/06/2017).

Dan dalam waktu dekat ini Partai Bulan Bintang akan lakukan peregkrutan calon legislatif di semua tingkatan dari DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI.

“ silahkan bagi siapa saja yang berniat untuk maju di tingkatan DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Dan DPR RI untuk menghubungi DPC PBB, DPW atau DPP sesuai wilayah masing-masing,” jelas ludfi.

Pulau Jawa khususnya Jawa timur dengan mayoritas penduduk yang sangat besar nomer dua setelah Jawa barat menjadi sangat layak di perebutkan oleh partai besutan prof Yusril Ihza Mahendra, untuk itu perlu perhatian dan strategi khusus memenangkan daerah Jawa timur itu sendiri.

Ia menegaskan,”Insfratruktur harus memang menjadi fokus dengan verifikasi internal untuk mengetahui kesiapan kita saat sekarang” tuturnya.

Ludfi juga menambahkan,”Kita jangan berleha-leha atau puas diri justru harus semakin merapatkan barisan untuk memenangkan partai Bulan bintang di 2019 yang sudah dekat ini,” tegasnya.

Untuk itu harus lakukan konsolidasi secara intensif ke daerah-daerah tentang masalah kesiapan kita memenangkan pulau Jawa secara keseluruhan, agar bisa terukur sesuai yang ditargetkan. (ad.pbb)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply