IKA-STHI Jakarta Melaksakan Pelantikan dan Rapat kerja Ke-I di Kantor Puspomad Aula Gatot Subroto

IKA-STHI Jakarta Melaksakan Pelantikan dan Rapat kerja Ke-I di Kantor Puspomad Aula Gatot Subroto

 

 

 

pelantikan-ika-sthi

 

Partaibulanbintang.com, Jakarta – Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Hukum Indonesia (IKA-STHI) Jakarta, Melaksakan Pelantikan dan Rapat kerja Ke-I Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Hukum Indonesia (IKA-STHI) diKantor Puspomad, Gedung Aula Gatot Subroto Jalan Merdeka Timur No 17 Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Dalam Acara tersebut, dihadiri Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Kiprah Pamor Letjend TNI (Purn) R. H. Soeyono, SE, Danpuspomad yang juga sekaligus Ketua Dewan Pembina IKA-STHI Mayjend TNI Dedy Iswanto, SE, SH, Ketua STHI Jakarta Maman Suparman, SH. MH,CN, Ketua Umum IKA-STHI terpilih periode 2016-20120 Zaenal Arifin SH, MH, serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua umum Ika-STHI Zaenal Arifin SH, MH, mengatakan,’ selaku ketua umum terpilih secara sah, melalui IKA-STHI, pada tanggal 9 oktober 2016, kami melakukan konsilidasi dengan team formatur selanjutnya kami menyusun beberapa pengurus yang kami anggap kridebel mampu dan siap menjalankan semua program kerja yang dilaksanakan oleh IKA-STHI masa bhakti 2016-2020,” tuturnya.

Disamping itu Ketua Dewan Pembina IKA-STHI Mayjend TNI Dedy Iswanto, SE, SH dalam sambutannya, menyambut antusias kehadiran IKA-STHI seperti yang ditargetkan serta harapannya ke depan, dan Mayjend Dedy juga menceritakan bahwa bagaimana dirinya didatangi dan di minta kesediaannya untuk menjadi Ketua Dewan Pembina IKA-STHI atas permintaan temen-temen IKA-STHI yang diwakili oleh Pak Maman dan Pak Zaenal.

Mayjend Dedy mengatakan, “ saya tidak menunggu waktu dua atau tiga hari bahkan satu jam pada detik itu saya jawab saya siap,” ujarnya di sambut dengan tepuk tangan dari para Alumni yang hadir di Aula Gatot Subroto.

Dan ditutup dengan pembekalan dari Letjend TNI (Purn) R. H. Soeyono, SE dengan Nilai-Nilai Panca Moral (Pancasila In Action), serta dilanjutkan agenda selanjutnya dengan sidang komisi dan seterusnya.(pbb.lud)

 

 

 

pelantikan-ika-sthi2

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply