MS Kaban: Islam adalah Agama yang Menjunjung Tinggi Nilai Kemanusiaan

MS Kaban: Islam adalah Agama yang Menjunjung Tinggi Nilai Kemanusiaan

okp

Bulan-Bintang.Org–Islam adalah agama yang menjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan menempatkan posisi manusia sebagai makhluk yang paling mulia dari segala ciptaan Allah. Demikian disampaikan MS Kaban ketika memberikan sambutan pada acara penutupan Orientasi Kepengurusan Partai yang dilaksanakan di Markas Besar Partai Bulan Bintang Jl. Raya Pasar Minggu Jkarta Selatan, Kamis (22/01/2015).

“Islam yang dibawa oleh Rasulullah SAW dan yang dilanjutkan oleh para Sahabat adalah ajaran yang sangat memuliakan manusia, dimana manusia betul-betul dihormati.Rasulullah dalam sepanjang hidupnya memberikan tauladan yang baik,  lihatlah betapa Rasulullah dalam menjalankan dakwahnya pernah diludahi, dilempar dengan kotoran unta dan beliau memberi maaf kepada orang-orang yang mencaci makinya”. Tegas Kaban

Menurut Kaban saat ini Islam mendapat perlakuan yang kurang baik dari negara-negara Barat. Negara seperti Amerika misalnnya menurut Kaban yang telah mengumumkan kepada seluruh dunia untuk perang terhadap teroris dan teroris itu dikonotasikan adalah Islam, hal tersebut sangatlah tidak tepat karena Islam menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan itu sendiri.

Kaban menyerukan kepada segenap warga Bulan Bintang dan umat Islm umumnya agar bersama-sama menolak tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa Islam adalah agama yang rahmatan lil ‘alamin.”Islam bukanlah agama teroris, Islam adalah agama yang dituntun oleh Allah sesuai dengan Al-quran dan Sunnah Rasulullah SAW dan agama yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak dan nilai-nilai moral,  dan menjunjungh tinggi nilai-nilai kemanusiaan”, lanjut Kaban

OKP yang diselenggarakan oleh DPP PBB telah berlangsung dua hari sejak tanggal 21/01/2015 yang diikuti oleh Ketua-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Seluruh Indonesia. (SD)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply